Senin, 10 Agustus 2020

Download Lagu Kutinggikan Engkau Tuhan Melebihi Segalanya

Tiada kata yang bisa. Tiada kata yang bisa.


Download Lagu Lebih Dalam Kumenyembah Lagu Rohani Penyembahan Bonapasogit

Darah-Mu telah layakkan kehidupanku.

Download lagu kutinggikan engkau tuhan melebihi segalanya. Bagi-Mu sgala pujian dan kemuliaan. Lukiskan indahnya Kau Tuhan BagiMu sgala pujian dan kemuliaan Kutinggikan Engkau Tuhan Melebihi segalanya Lebih dalam kumenyembah Dalam Roh dan Kebnaran Selamanya Kadosh Kadosh kadosh kadosh Kadosh kadosh kadosh Adonai Elohim tzvaot. C Intro C Am Dm F Verse 1 C Sungguh besar setiaMu Am Nyata di sepanjang hidupku G F G DarahMu telah layakkan kehidupanku Verse 2 C Tiada kata yang bisa Am Lukiskan indahnya Kau Tuhan G F BagiMu segala pujian dan kemuliaan Chorus C Am Kutinggikan Engkau Tuhan Dm G Melebihi segalanya Em Am Lebih dalam ku.

Database lagu akan terus bertambah seiring meningkatnya anak-anak Tuhan terinspirasi untuk menciptakan puji-pujian baru demi memuliakan nama Allah. BagiMu sgala pujian dan kemuliaan. Lukiskan indahnya Kau Tuhan.

KUTINGGIKAN ENGKAU TUHAN MELEBIHI SEGALANYA Lirik Lagu Rohani True Worshippers Lirik Lagu LEBIH DALAM KUMENYEMBAH - True Worshippers. Kutinggikan Engkau Tuhan Melebihi segalanya Lebih dalam kumenyembah Dalam roh. Lukiskan indahnya Kau Tuhan.

Lebih Dalam Ku Menyembah Key. E A EG Fm Kutinggikan Engkau Tuhan Bm E Melebihi Segalanya Cm. Kutinggikan Engkau Tuhan Melebihi segalanya Lebih dalam kumenyembah Dalam roh dan kebenaran Selamanya.

Tiada kata yang bisa. Dalam roh dan kebenaran. Darah-Mu telah layakkan kehidupanku.

Lukiskan indahnya Kau Tuhan. A Fm Kutinggikan Engkau Tuhan Bm E Melebihi segalanya Cm Fm Lebih dalam kumenyembah Bm E Dalam Roh A. Chord Lebih Dalam Kumenyembah True Worshippers Intro.

Lirik Lagu Rohani Lebih Dalam Kumenyembah. Apabila Anda memiliki lagu rohani ciptaan sendiri jangan ragu untuk mengirimnya kesini sebab lewat bait tersebut akan banyak jiwa dimenangkan dan setiap insan yang mendengarnya akan mendapat kekuatan Alkitab juga berulang kali. Tiada kata yang bisa.

A Sungguh Besar Setia-Mu Fm Nyata Di Sepanjang Hidupku E D Darah-Mu Telah Layakan Kehidupanku A Tiada Kata Yang Bisa Fm Lukiskan Indahnya Kau Tuhan E D Bagi-Mu Sgala Pujian Dan Kemuliaan Reff. Kepadamu Oh Tuhan Ku Sucikanlah Hidupku Dari Segalanya Yang Tlah Kau Berikan Hanyalah Satu Alasnya Selalu Cinta Penuh Kasihan Doa Ku Lagukan Tuk Memuji Engkau Ku Alunkan Suaraku Selalu Untukmu Oh Tuhanku 25. A Fm Bm D A Fm Bm D Bait.

Lukiskan indahnya Kau Tuhan. Bagi-Mu sgala pujian dan kemuliaan. Lirik Lagu Rohani.

Lirik lagu dan Chord lagu Lebih Dalam Kumenyembah by True Worshippers Youth TW Youth - Album Higher Deeper. Bagimu sgala pujian dan kemuliaan. Tiada kata yang bisa Lukiskan indahnya Kau Tuhan Bagimu sgala pujian dan kemuliaan Reff.

LUKISKAN INDAHNYA KAU TUHAN BAGI-MU SGALA PUJIAN DAN KEMULIAAN KUTINGGIKAN ENGKAU TUHAN MELEBIHI SEGALANYA LEBIH DALAM KU MENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBNARAN SELAMANYA. Nyata di sepanjang hidupku. Dalam Roh dan Kebnaran.

LUKISKAN INDAHNYA KAU TUHAN BAGI-MU SGALA PUJIAN DAN KEMULIAAN KUTINGGIKAN ENGKAU TUHAN MELEBIHI SEGALANYA LEBIH DALAM KU MENYEMBAH DALAM ROH DAN KEBNARAN SELAMANYA Music Lyrics. Tiada kata yang bisa Lukiskan indahnya Kau Tuhan Bagimu sgala pujian dan kemuliaan Reff. Lukiskan indahnya Kau Tuhan BagiMu sgala pujian dan kemuliaan Kutinggikan Engkau Tuhan Melebihi segalanya Lebih dalam ku menyembah Dalam roh dan kebnaran Selamanya--Tuhan Aku Rindu Tuhan aku rindu.

Dalam Roh dan Kebnaran. Dalam Roh dan Kebnaran. Tiada terukur Betapa besar kasih-Mu Sungguhku kagum akan Engkau Yesus kaulah segalanya Melebihi semua Yang ada padaku ho-oo Yesus kaulah segalanya Seutuhnya kuberikan Hatiku untuk-Mu Kunaikkan syukur Buat segala perbuatan-Mu Kasih-Mu didalam hidupku Tiada terukur tiada terukur Betapa besar kasih-Mu Sungguhku kagum akan engkau Yesus kaulah.

Lukiskan indahnya Kau Tuhan E D Bagi-Mu sgala pujian dan kemuliaan Reff. Darah-Mu telah layakkan kehidupanku.