Kamis, 27 Agustus 2020

Lirik Lagu Samson Kisah Yang Tak Sempurna

Sampai kapanpun Wow wow Maafkan aku Yang tak sempurna tuk dirimu Usailah sudah kisah yang tak sempurna Untuk kita. Lagu yang dirilis pada 25 Mei 2007 ini merupakan singel utama dari album yang berjudul Penantian hidup milik grup musik Samsons.


Tentang Rindu Virzha Cover By Tami Aulia Lagu Sedih Heart Touching Youtube Lagu Sedih Gambar Karakter

Berikut adalah chord dan lirik lagu yang berjudul Kisah Tak Sempurna milik Samsons.

Lirik lagu samson kisah yang tak sempurna. Chorus D Cm Bm A Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu D Cm Bm Usailah sudah kisah yang tak sempurna E A Untuk kita kenang A Fm Andai aku dapat merelakan Bm E Setiap kepingan ukiran kenangan indah A Fm Andai aku sanggup Bm E. Gw seneng banget sama lagu samsonskarna lirik lagu kisah tak sempurna ini mengingatkan gw sama pacar gwpokok nya ini maju. Berikut kunci gitar chord dan lirik lagu Kisah Tak Sempurna - Samsons.

Usailah sudah kisah yang tak sempurna G C untuk kita kenang C Am andai aku dapat merelakan Dm G setiap kepingan butiran kenangan indah C Am andai aku sanggup menjalani Dm G setiap detik dan waktu mendatang dan oh. Lagu ini adalah hasil kegelisahan saya membahas bahwa perpisahan sama saja dengan mengorbankan. Musik yang dibawakan Samsons bergenre pop pop rock dan rock.

Lirik lagu Kisah Tak Sempurna Samsons Lyrics Kisah Tak Sempurna Aku memang tak berhati besar Untuk memahami Hatimu. Grup band ini berasal dari Jakarta dan sudah merilis empat album. A Fm Bm E 2x.

Chrod Gitar Chord Gitar Kisah Tak Sempurna - Samsons Lengkap Lirik maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu Kunci gitar atau chord lagu Kisah Tak Sempurna - Samsons. Samsons merupakan salah satu grup musik Indonesia yang beraliran pop rock. Band ini didirikan pada 14 Juli 2003.

Wow back to ref. Rabu 26 Februari 2020 1936 lihat foto freetogratisblogspotcoid Chord Samsons Baca Selanjutnya. Berikut Chord Kunci Ukulele senar 4 dan Lirik Lagu Kisah Tak Sempurna yang dipopulerkan Samsons.

Aku yang tak sempurna tuk dirimu usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang andai aku dapat. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Lirik Kisah Tak Sempurna dari Samsons ini dipublikasikan pada tanggal 2 Januari 2009 12 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

MP3 From indowebster Intro. D Cm maafkan aku Bm A yang tak sempurna. A Fm aku memang tak berhati besar Bm E untuk memahami hatimu di sana A Fm aku memang tak berlapang dada Bm E untuk menyadari kau bukan milikku lagi.

Lirik Kisah Tak Sempurna oleh Samsons. Intro A Fm Bm E A Fm Bm E Verse. Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu.

Chord Kunci Ukulele Lirik Lagu Cintaku Takkan X. TRIBUNSOLOCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kisah Tak Sempurna - Samsons Intro. Yang tak sempurna tuk dirimu usailah sudah kisah yang tak sempurna untuk kita kenang andai aku dapat merelakan setiap kepingan butiran kenangan indah andai aku sanggup menjalani setiap detik dan waktu mendatang back to ref wow.

Aku memang tak berhati besar Untuk memahami hatimu disana Aku memang tak berlapang dada Untuk menyadari kau bukan milikku lagi Dengar-dengarkan aku Aku akan bertahan Sampai kapan pun sampai kapan pun Maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu. Aku akan bertahan sampai kapanpun Usailah sudah kisah yang tak sempurna Setiap. Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Kisah Tak Sempurna dari Samsons.

SonoraID - Pertama kali dirilis pada tahun 2007 Band Samsons mengeluarkan lagu yang berjudul Kisah Tak Sempurna yang bercerita tentang perjalanan kisah romantis yang tak sempurna. Download Unduh Lagu Kisah Tak Sempurna - Samsons Lengkap dengan Lirik Lagu dan Video Klipnya. Berikut chord gitar dan lirik lagu Kisah Tak Sempurna - Samsons.

A Fm Bm E 2x maafkan aku yang tak sempurna tuk dirimu. ArtistSamsons AlbumPenantian Hidup TitleKisah Tak Sempurna Download. Kau bukan milikku lagi Chorus.

A Fm Bm E 2xA Fm aku memang tak berhati besar Bm E untuk memahami hatimu di sana A Fm aku memang tak berlapang dada. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu. A Fm Bm E 2x A Fm aku memang tak berhati besar Bm E untuk memahami hatimu di sana A Fm aku memang tak berlapang dada Bm E untuk menyadari kau bukan milikku lagi D dengar dengarkan aku Cm aku akan bertahan Bm sampai kapan pun E sampai kapan pun reff.